aktivitas sehari-hari santo

AKTIVITAS SEHARI-HARI
hello perkenalkan nama saya santo azis saya adalah anak kedua dari orang tua saya , saya kuliah di unsika tahun 2016, oke disini saya akan menjelaskan atau memberitahu aktivitas sehari-hari saya oke , kita awali dari bangun pagi tidak lupa membaca doa setelah bangun dan saya bangun pada pukul 05:30 dan di saat itu gue kesiangan hehehe,oh iya tidak lupa juga gue makan pada pukul 06.00 jangan lupa ya makannya biar banyak karna pura-pura bahagia perlu tenaga yang banyak huhuhu,dan setelah itu gue siap-siap untuk kuliah karna banyak sekali mata kuliah prakteknya ,oke selanjutnya gue sudah sampai di tempat kuliah yang rajim ye kuliahnya agar pinter hehehe, selanjutnya yaitu gue makan siang jam 13.00 makannya enak lah pokoknya yaitu masakan mamih aku , dan tidak lupa juga gue setiap sore mempunyai rutinitas yaitu selain ngajar basket gue juga perlu latihan basket keren ye gue multitalent hehehe, ketika sudah sore saya tidak lupa juga untuk makan karna makan penting buat saya , dan ketika menjelang malam hari saya tidak lupa belajar itu juga jarang-jarang yang sering saya lakuin yaitu main mobile legends hahaha, oke deh sekarang udah jam 22.00 waktu nya saya bobo terima kasih yang sudah mengikuti aktivitas sehari-hari saya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

manfaat leg raises

manfaat plank

AKTIFITAS RINGAN